Jaga Kekompakan Dan Tetap Menjaga Kepercayaan Publik


Banyuasin BB , – Tismon Sugiarto Anggota Dprd kabupaten Banyuasin dari Pan Kabupaten Banyuasin, sebagai salah satu kader PAN dari dahulu hingga saat ini dan ke depan, Hanya fokus pada pembenahan partai yang kita cintai. Saya yakin dan percaya. Langkah tersebut juga menjadi ikhtiar saudaraku kader PAN.

“Karena masih banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan bersama, lebih baik kita membangun opini publik yang positif terhadap PAN, dari pada umbar kekhawatiran terhadap keputusan partai, yang akan mereduksi kepercayaan publik kepada Partai amanat nasional. Saya yakin apa yang diputuskan DPP dan DPW PAN itu yang terbaik untuk partai dan Kader.”Ungkapnya.

“Dia juga menambahkan Oleh karena itu Mari kita bersatu berjuang bersama untuk PAN dan berjuang untuk kepentingan masyarakat pada umum. Pemerintah kini tengah butuh dukungan pemikiran dan kerja nyata Partai dalam menyelesaikan berbagai persoalan, mulai dari pandemi covid19 hingga kembali membangkitkan ekonomi masyarakat.”pungkasnya.

Hatta Rajasa Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN periode 2020-2025. Mengatakan jika Pan Di seluruh indonesia harus menjaga kekompakan

“Agar selalu tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan dalam membesarkan PAN,” kata Hatta Rajasa,Mari kita bersatu berjuang untuk PAN dan berjuang untuk kepentingan masyarakat pada umum nya seperti sekarang ini sekali lagi kepada saudaraku semua tidak perlu khawatir dengan sesuatu yang belum terjadi mari fokus pada jalan keluar bukan fokus pada per masalahan nya,PAN Partai berlambang matahari ini memang Harus menjaga kekompakan,”Ungkapnya.(wan)

author

Author: 

Related Posts